Kader Gerindra Dilarang Main ‘Dua Kaki’

Politik

LUBUKLINGGAU – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Aswari Rivai ingatkan kadernya, untuk tidak main ‘dua kaki’. Ia minta seluruh kader di Sumatera Selatan (Sumsel), semua militan.

“Karena kalau kader main ‘dua kaki’, tidak cocok. Untuk memenangkan Partai Gerindra, semua harus militan dan jangan sampai ada dusta diantara kita. Ketika ada kader yang main ‘dua kaki’, ya kita proses,” tegas Aswari.

Aswari menargetkan, pada Pemilu kali ini Partai Gerindra di Sumsel naik.

“Kita targetkan, di Sumsel Partai Gerindra naik 50 % dari yang ada. Ini real, dan kita optimis. Kenapa, karena kita berbicara berdasarkan survei. Dan saat ini survei Prabowo Subianto 68 %. Sementara marwah Ketum kita tidak terlepas kepada kami sebagai kader Partai Gerindra,” ungkapnya.

Mereka yang sayang dengan Prabowo Subianti dilanjutkannya, diharapkan juga memilih calon yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Untuk itu, seluruh kader ayo kerja keras. Ayo bahu membahu kerja, untuk pemenangan Pilkada. Kalau masyarakat menginginkan Prabowo menjadi presiden, menangkan dulu Gubernur, Walikota dan Bupati yang diusung Partai Gerindra. Kalau semua yang kita usung menang, maka kemenangan di pemilu 2019 mendatang mudah kita raih,” imbaunya.

* Hj Suwarti Segera Lakukan Konsolidasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas, Hj Suwarti yang baru saja dilantik menegaskan, siap menjalankan tugasnya selaku Ketua DPC, dengan segera melaksanakan koordinasi dan konsolidasi. tentunya, untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres di Musi Rawas.

“Tentunta tugas kita kedepan, membesarkan partai. Untuk itu sesuai intruksi Wakil Ketua Umum DPP dan Ketua DPP, saya imbau ke seluruh kader untuk paham tugasnya sebagai kader partai. Berikan contoh yang terbaik di masyarakat, dan harus bermanfaat untuk masyarakat. Tujuannya, untuk membesarkan partai dan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu. Dan kita optimis, bisa mewujudkan itu,” tegasnya.(Sumber : Linggaupos.co.id)