Bupati : Sukakarya Miniatur Surga

Pemerintahan

MUSI RAWAS,– Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan mengatakan Kecamatan Suka Karya Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan merupakan miniatur Surga Dunia.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Tabligh Akbar dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke XI Kecamatan Suka Karya di halaman Kantor Kecamatan, Rabu (14/03)

Pernyataan itu tentunya bukan hal yang berlebihan karena menurut Bupati kecamatan Sukakarya memiliki potensi daerah yang besar dan memiliki masyarakat yang religius.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga, menyampaikan, dengan momen HUT kecamatan ini dapat dijadikan sebagai intropeksi diri bagi seluruh masyarakat untuk dapat membangun daerah ini lebih baik lagi.

Ada 8 sumur aktif yang menghasilkan minyak serta gas, tentu daerah ini berpotensi untuk maju dan berkembang, selain itu juga tahun ini jaringan gas (jargas) telah masuk ke daerah ini, untuk itu Bupati mengajak masyarakat mensyukuri apa yang dimiliki dan menatap masa depan yang lebih baik menuju Sukakarya sejahtera.

Bupati juga berharap apa pun tantangan kedepan harus berani dihadapi untuk menuju Musi Rawas Sempurna.
Dirinya juga berharap rakyat Musi Rawas bahagia di dunia dan akhirat.

Diakhir sambutannya Bupati juga memuji kemajuan di Sukakarya yang terus menunjukkan grafik peningkatan selama dua tahun ini, untukuitu pihaknya juga berharap pada momentum kali ini semua elemen di Sukakarya mengevaluasi, dan intropeksi diri dan stop yg jahat dibidang apapun.

Bupati menutup sambutannya dengan menitipkan camat yang baru agaradapat didukung kerja dan kinerjanya untuk membangun Sukakarya lebih baik lagi serta dirinya meminta kepada masyarakat agar di tahun politik ini Masyarakat dapat bijak dalam berdemokrasi.

Suported by: Novi Yansyah