Masyarakat Diminta Dukung Program Pemerintah

KEBERHASILAN pembangunan serta program lainnya di Kota Lubuklinggau, ditegaskan Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi merupakan keberhasilan semua pihak. Mulai dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya, hingga seluruh masyarakat yang terus mendukung semua program-program pemerintah.

Untuk itu diberbagai kesempatan, Riki terus mengimbau kepada semua pihak, terutama masyarakat untuk terus mendukung semua program-program pemerintah. Terutama, program yang berhubungan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ataupun pembangunan.

Ia mengaku, pemerintah masih sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak agar Kota Lubuklinggau yang sudah banyak mendapatkan prestasi bahkan menjadi catatan sejarah, mampu untuk ditingkatkan.

“Sehingga bisa menjadi cambuk dan terus menjadi motivasi kita untuk mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi,” kata Riki.

Semua diimbau untuk tetap komitmen, dalam menyukseskan pembangunan di Kota Lubuklinggau. Memang, lanjut Riki, sektor perekonomian di Kota Lubuklinggau terus mengalami peningkatan, kemudian angka kemiskinan juga mengalami penurunan.

Tidak sampai di situ saja, tingkat pengangguran juga di Lubuklinggau mengalami penurunan. Meski demikian, menurut Riki, pada tahun ini tetap harus dilakukan perbaikan, hal ini untuk perbaikan pada waktu yang akan datang.

“Tahun ini kita harus memperhatikan betul untuk sektor ekonomi, keamanan, serta kesejahteraan rakyat, maka dari itu, saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk fokus dalam bekerja,” imbuhnya.

Sumber : Linggaupos.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: As Salamu alaikum.......... ape kabar Lur !!